Monday, June 18, 2007

My Hi-Tech, My LuvLy Converse Pink, My Orgi, My Samsung X640

My Hi-tech....
Benda keramat pertama yang harus selalu ikut dengan aku. Hi-tech 0.4 hitam yang selalu menemaniku setiap hari. Tangan ini udah sulit nulis tanpa Hi-tech (hiperbola sekali...), tulisan jadi sangat jelek (emang pada dasarx tulisan ku jelek), dan ujianku ga pernah ada yang beres (emang akux yang bloon kali)...

My LuvLy Converse Pink...
Ini nih the most thing yang sangat kusayangi,,, saking sayangnya, aku jarang banget buat nyucinya. Kekx baru sekali deh aku cuci (baunya dunkk,,,,mana tahan...). Belinya waktu tahun lalu. Nih baby pink nyimpan kenangan aku. Belinya bareng orang yang aku sayang dulu... Sayang banget malah... Dya juga yang milihin. Makanya, aku sayang banget ama my stuff yang satu ini. Gak rela deh, klo ada yang mau pinjam.

My Orgi....
Belinya semester lalu,,, banyak banget deh yang aku udah tulis disni. Disini juga aku mulai nulis puisi. Padahal, aku paling ga bisa nulis puisi atau kata-kata yang indah...

My Samsung X640....
Belinya tanggal 17 Februari 2005. Ingat banget waktu beli nih hape. Pas musim hujan yang seiring dengan pedihnya hati ini. Hik...hik... Ketika kita menerima semua keadaan yang terjadi pada diri kita dengan ikhlas,,, maka Allah SWT akan memberikan sesuatu yang tidak kita sangka. Contohnya,,, ya iya ini hape. Yang terjadi waktu itu engga usah dipublishkan karena udah jadi kenangan yang tertutup rapat2 dalam hati ini. Biar hanya Allah SWT, dya, dan aku yang tahu.

No comments: