Thursday, June 7, 2007

Syukurilah

kenapa ya kita tuh jarang banget bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang. termasuk yang aku alami saat ini. aku ga bersyukur dengan apa yang aku miliki sekarang.. everytime, if i had a problem, i will always thinking, this is the end for everything in my life. okey, u can say, aku terlalu pesimis.

padahal diluar sana masih banyak orang yang punya masalah yang lebih complicated atau yang lebih berat dari masalah yang lagi aku hadapi.

padahal, masalah aku yang cuman kayak gini, yang sebenarnya engga penting banget untuk larut didalamnya. tapi, mereka yang punya masalah yang lebih complicated dan lebih berat dari aku, mereka masih bisa survive, masih bisa tersenyum, masih bisa berjalan dengan kepala tegak. kenapa aku gak bisa seperti mereka?!

wake up, open your eyes and your heart. look at the window of it, if outside your window, see... the sun shine are so bright. jangan stuck di satu tempat. lihat diluar sana, di kala siang matahari bersinar terang yang menandakan hidup ini harus ceria. ga ada gunanya terlalu lama diam di dalam kamar. kalo pun mendung atau hujan datang, ga usah khawatir. nikmatilah mendung dan hujan. percayalah, setelah mendung berlalu, matahari akan tersenyum di balik awan dan akhirnya akan sun shine are so bright. remember, program anak "teletubbies", ingat klu matahari kayak gitu, kan lucu...

malam pun seperti itu, jangan takut akan datangnya. malam bisa jadi waktu yang tepat untuk merenungi semua tindakan yang telah kita perbuat di siang itu. waktu yang tepat untuk introspeksi diri. dengan, sunyinya malam serta cahaya bulan dan bintang yang menghiasi malam sungguh hal yang sangat indah.

Anda telah membaca tulisan yang sangat amat konyol, ga nyambung. hal itu, telah membuktikan bahwa aku ga bisa jadi penulis. hiks...hiks... padahal itu adalah hal yang sangat aku inginkan.

No comments: