Thursday, June 7, 2007

Untitled

Tuhan,,,

Dengarlah bisikan hatiku ini

Tuhan,,,

Sungguh aku sangat menyayangi dirinya

Aku sangat merindukan saat-saat yang indah bersamanya

Senyum,,,tawa,,, dan marahnya,,,

Aku ingin merasakan semua itu kembali

Aku tau, dia tidak menyayangiku lagi

Aku tau, dihatinya ada yang lain

Biarlah aku pendam perasaan ini sendirian,,,

Menikmati semuanya sendiri

Tuhan,,,

Dia tak boleh tau kalau aku masih menyayanginya

Bahkan, aku masih sangat mengharap dirinya kembali kepadaku

Tuhan,,,

Aku tidak butuh ibanya

Andaikan saat itu ada,

Aku ingin dia benar-benar menyayangi dan mencintaiku tanpa keraguan sedikitpun dihatinya

Tapi,

Aku bisa merasakan kalau hari itu tidak akan datang

Yang sekarang aku bisa lakukan hanyalah menikati perasaan indah ini dengan senyuman.....

^FhiE^

No comments: